Hits Baru, Game Multiplayer ini Laku Keras Hanya dalam 5 Hari

Kamu mungkin dimaafkan jika bertanya-tanya apakah dunia gaming benar-benar membutuhkan lebih banyak game multiplayer survival. Bagaimanapun, genre ini telah menjadi kebutuhan utama terutama di PC.

Game-game besar seperti Rust, Ark, Valheim, dan Sons of the Forest telah memimpin dengan begitu suksesnya sehingga kamu mungkin berpikir tidak ada ruang bagi genre yang lain.

Soulmask Calon Game Hits!

game multiplayer
Hits Baru, Game Multiplayer ini Laku Keras Hanya dalam 5 Hari 4

Untungnya, tampaknya itu tidak berlaku dengan game multiplayer baru, Soulmask, yang berhasil terjual dalam jumlah yang mengesankan dalam waktu yang sangat singkat.

Apa yang mungkin mendorong penjualan tersebut, setidaknya sebagian, adalah ambisi besar Soulmask. Tidak hanya menawarkan jumlah gameplay yang sangat besar, bahkan dalam versi akses awal ini, ada juga banyak variasi menarik pada formula game survival yang membuatnya menjadi tawaran segar untuk sekelas game multiplayer.

Fitur utama tentunya adalah sistem topeng yang membuat kamu dapat melompat ke tubuh NPC untuk mencuri kemampuan dan keterampilan mereka, memungkinkan kamu memilih cara bermain yang cocok.

Bersama dengan komitmen game untuk menawarkan pengalaman survival yang sulit secara autentik, kamu dapat mulai melihat mengapa Soulmask berhasil mencapai angka penjualan seperti yang telah dicapainya. Dengan lebih dari 200.000 copy terjual sejak diluncurkan, yang hanya lima hari yang lalu, jelas game ini sedang membuat keuntungan pada saat banyak game berjuang untuk memberi dampak.

Apa yang juga membantu atmosfer positif komunitas game adalah pendekatan pengembang dalam merilis hotfix dan menjawab pertanyaan pemain. Hari ini, serangkaian perbaikan besar telah dirilis, dengan game ini melihat peningkatan di hampir setiap aspek. Ini mulai dari membuat UI terasa lebih responsif dan intuitif, hingga memperhalus pertarungan dalam game.

Pengembang juga mengadakan sesi tanya jawab singkat di Steam. Sebagian besar jawaban berkaitan dengan masalah yang sedang dikerjakan atau saran yang mungkin akan diimplementasikan di masa depan, tetapi juga memberikan indikasi arah masa depan game.

Pengembang jelas fokus pada memastikan Soulmask tetap realistis, meskipun dalam dunia penuh sihir, dan penuh hal aneh. Ini bukanlah game yang dimainkan sebentar, itu akan memakan waktu dan komitmen untuk mendapatkan yang terbaik.

Game multiplayer Soulmask sudah tersedia sekarang dan kamu bisa mendapatkannya dengan diskon 10% hingga Kamis, 6 Juni. Kamu bisa langsung ke Steam untuk melihatnya sendiri di mana kamu juga dapat melihat catatan patch lengkap untuk hotfix hari ini dan jawaban dari sesi tanya jawab terbaru.

Main Soulmask di sini

Jangan sampai ketinggalan berbagai informasi mengenai video game terkini hanya di GamerNesia.com!

Penulis
  • Bang Adam

    Terkenal dari kecil sebagai gamer sejati. RPG jadi game kesukaan bahkan sampai hari ini!! Cita-cita maunya bikin game, tapi apa daya, nasibnya malah jadi penulis game profesional saja 🙂

    Lihat semua pos
Share:

Tinggalkan komentar

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.