Game Dragon Ball Sparkling Zero Bakal Kedatangan Fitur Jadul!

Game Dragon Ball Sparking Zero memiliki berita yang datang lebih cepat daripada yang kita bayangkan. Selama sebulan terakhir ini saja, kita belajar bahwa petarung Fusion, seperti Gogeta dan Gotenks, akan menjadi bagian dari daftar karakter utama permainan dan bahwa mode 5v5 juga akan dapat dimainkan.

Kemungkinan tanggal rilis Oktober, dan pengisi suara Goku berbagi jumlah jam yang dia habiskan untuk bekerja. Itu semua merupakan perbincangan yang cukup menarik.

Sekarang, melalui pemindaian Saikyō Jump, kita telah mempelajari gerakan khusus apa yang akan dimiliki beberapa karakter dalam permainan tersebut. Ya, Full Power Energy Wave akan kembali dan ini cukup seru karena mekanisme ini berasal dari seri Budokai Tenkaichi.

Fitur Jadul di Game Dragon Ball Sparkling Zero

DRAGON BALL: Sparking! ZERO – Fused Warriors Trailer (Sumber: Bandai Namco Entertainment America/Youtube)

Berdasarkan sumber Twitter tersebut, Vegito akan memiliki God Final Kamehameha, yang akan menjadi bagian dari bentuk Super Saiyan Blue-nya. Gambar pada Twitter tersebut kecil, meskipun terlihat sangat mirip dengan yang ia gunakan melawan Zamasu dalam Dragon Ball Super.

Kefla akan menggunakan Hexa Cannonball, sementara Zamasu akan memiliki Absolute Lightning dalam senjatanya, menurut sumber tersebut. Gerakan khusus Zamasu seharusnya akan mirip dengan yang ada dalam FighterZ, dan memang memiliki beberapa kesamaan dalam penampilannya.

Terakhir, Gogeta akan memiliki Meteor Explosion, dan Gotenks akan memiliki Full Power Energy Wave yang terkenal. Meteor Explosion tersebut terkenal digunakan dalam film Dragon Ball Super: Broly.

Namun, Full Power Energy Wave merupakan gerakan umum yang diberikan kepada beberapa karakter dalam seri Budokai Tenkaichi.

Banyak gamer berharap bahwa fitur ini hanya prank, namun harus kamu ketahui bahwa ini benar adanya. Sebenarnya ada video kompilasi dari setiap Full Power Energy Wave dari setiap karakter, dan itu hanya dari permainan Budokai Tenkaichi pertama.

Sekarang, sebelum kita memulai protes, tampaknya Full Power Energy Wave akan menjadi gerakan khusus dalam bentuk dasar Gotenks. Kemungkinan besar, versi Super Saiyan dan Super Saiyan 3 dari Gotenks akan memiliki gerakan khusus yang sudah dikenal semua orang, seperti Galactic Donut misalnya.

Tentu saja, kita harus menunggu dan lihat apakah itu benar. Meskipun, untuk saat ini, tampaknya Sparking Zero tetap setia pada anime dan materi sumbernya dengan menampilkan gerakan khusus yang spesifik untuk karakter. Dan, setidaknya, kita memiliki konfirmasi bahwa salah satu gerakan paling terkenal dan ikonik dari franchise ini akan kembali.

Main Sparkling Zero di sini

BACA JUGA:

Jangan sampai ketinggalan berbagai informasi mengenai video game terkini hanya di GamerNesia.com!

Penulis
  • Bang Adam

    Terkenal dari kecil sebagai gamer sejati. RPG jadi game kesukaan bahkan sampai hari ini!! Cita-cita maunya bikin game, tapi apa daya, nasibnya malah jadi penulis game profesional saja 🙂

    Lihat semua pos
Share:

Tinggalkan komentar

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.