Mod The Witcher 3 Terbaru Wujudkan Impian Mayoritas Gamer!

Setiap game The Witcher menempatkan kamu sebagai Geralt yang selalu terjebak dalam politik raja yang sekarat dan kekaisaran yang sedang bangkit. Namun, berkat satu modder, kamu sekarang dapat memainkan The Witcher 3 sebagai karakter kustom, beralih dari Butcher of Blaviken untuk menceritakan kisah kamu sendiri.

 Mod The Witcher 3 ini seakan mewujudkan impian para gamer yang ada di dunia ini!

Menurut laporan dari VG247, modder Nikich340 telah mengerjakan Karakter Pemain Kustom selama dua setengah tahun. Jadi, mod ini sudah ada sebelum Redkit dirilis, yaitu versi alat yang digunakan oleh pengembang CD Projekt Red sendiri yang telah membuka pintu bagi karya-karya buatan penggemar yang lebih ambisius. Namun, Nikich340 harus membuat alatnya sendiri.

“Mod ini memungkinkan kamu untuk bermain sebagai witcher, witcheress, atau penyihir lainnya,” demikian bunyi deskripsinya.

“Penampilan yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Sistem pertarungan sihir baru dan alur cerita baru untuk jenis penyihir, dengan suara penuh. Semua animasi Geralt diadaptasi untuk pemain wanita. Dialog suara Geralt wanita untuk semua bahasa. Integrasi yang mudah dalam proyek Redkit.”

Mod The Witcher 3, Bebas Desain Karakter

Seperti yang tertulis di sini, mod ini sepenuhnya tentang menyesuaikan karakter kamu. Ini berarti kamu dapat menyesuaikan penampilan mereka dan membuat desain yang benar-benar orisinal, namun kamu juga dapat menggunakan NPC yang sudah ada juga.

Ini adalah mod yang sangat ambisius yang membutuhkan bertahun-tahun pembuatan dan dedikasi untuk diwujudkan, tetapi sayangnya, ada satu isu besar, mod ini menggunakan kecerdasan buatan untuk memberi suara pada karakter-karakternya.

Banyak aktor di berbagai media, termasuk Yuri Lowenthal yang mengisi suara Spider-Man dan Roger Clark yang mengisi suara Arthur Morgan, telah menyuarakan keberatan mereka terhadap penggunaan teknologi ini selama bertahun-tahun, dan salah satu motivasi besar di balik mogok kerja SAG-AFTRA adalah untuk menghentikan penggunaan teknologi semacam ini.

Beli The Witcher 3: Wild Hunt Nintendo di Sini

Jangan sampai ketinggalan berbagai informasi mengenai video game terkini hanya di GamerNesia.com!

Penulis
  • Bang Adam

    Terkenal dari kecil sebagai gamer sejati. RPG jadi game kesukaan bahkan sampai hari ini!! Cita-cita maunya bikin game, tapi apa daya, nasibnya malah jadi penulis game profesional saja 🙂

    Lihat semua pos
Share:

Tinggalkan komentar

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.