Daftar 10 Game Yang Akan Rilis Juli 2024 Nanti!

Nampaknya bulan Juli 2024 merupakan bulan yang dinanti-nanti bagi para pecinta video games. Pasalnya, banyak developer yang meluncurkan produk game mereka di awal Juli nanti.

Dengan berbagai genre dan cerita yang baru, tentunya menimbulkan rasa penasaran bagi para gamers untuk merasakan experience bermain game kecintaan mereka. Untuk memberi tahu rasa penasaran kamu, artikel ini akan merangkum daftar 10 game yang akan rilis di Juli 2024 nanti!

Penasaran apa saja daftar game yang akan rilis di Juli 2024 ini? Mari kita bahas mengenai game yang akan rilis di bulan Juli 2024.

1. Final Fantasy XIV: Dawntrail

game yang akan rilis
Daftar 10 Game Yang Akan Rilis Juli 2024 Nanti! 13

Jika kita mendengar nama game yang paling populer dan dinanti oleh para gamers, tentu saja tidak lupa menaruh game Final Fantasy XIV: Dawntrail sebagai game yang paling banyak dinanti penggemarnya. Game yang dirilis oleh penerbit Square Enix ini, merupakan ekspansi kelima dari Final Fantasi XIV yang akan dirilis pada tanggal 2 Juli 2024 mendatang. Final Fantasy XIV: Dawntrail membawa pemain ke Tural (Dunia Baru) yang terletak di seberang lautan Indigo Deep, dan ditetapkan sebagai awal cerita yang baru setelah berakhirnya arc  Hydaelyn – Zodiark.

Dengan membawa premis cerita setelah Final Fantasi XIV: Endwalker. Erenville akan memandu Warrior of Light selama upacara suksesi untuk membantu Wuk Lamat melestarikan negara yang damai bagi para rakyatnya dan harus bersaing dengan para penggugat memperebutkan takhta Dawnservant.

Bagi para gamers yang tertarik untuk mencoba pengalaman bermain Final Fantasy XIV: Dawntrail, game ini sudah bisa dipesan secara pre-order di Steam maupun Square Enix Store dengan harga US$ 39,99 Dollar, atau sekitar 657 ribu rupiah.

2. Zenlezz Zone Zero

zenless zone zero 1g9cs
Daftar 10 Game Yang Akan Rilis Juli 2024 Nanti! 14

Bagi para pecinta permainan role-playing, tentunya tidak sabar menunggu kehadiran game Zenlezz Zone Zero ini. Menariknya, game ini juga bisa dimainkan melalui platform mobile, Laptop maupun Playstation, yang tentunya menjadi experience menarik untuk merasakan sensasi gameplay dari Zenlezz Zone Zero melalui setiap platform.

Game role-playing dengan tema urban futuristik ini, membawa pemain dengan karakter bernama Proxy untuk membantu orang lain menjelajahi dimensi alternatif yang bernama Hollows.

Game yang dikembangkan oleh MihoYo ini, bisa dimainkan secara gratis lho sobat! Bagi yang tertarik untuk merasakan sensasi bermain role-playing di dunia futuristik, game ini sudah resmi bisa diinstall pada tanggal 4 Juli 2024 melalui Playstore, Epic Games atau melalui situs resmi Zenlezz Zone Zero.

3. EA Sports College Football 25

ea sports
Daftar 10 Game Yang Akan Rilis Juli 2024 Nanti! 15

Bagi para pecinta permainan bertema Sports, tentunya tidak asing dengan developer EA Sports. Pada 25 Juli mendatang, mereka akan merilis game barunya bernama EA Sports College Football 25 yang merupakan seri lanjutan dari seri game EA Sports College Football.

Game bertemakan olahraga American Football ini, mengambil latar di perguruan tinggi untuk memenangkan juara di liga football antar perguruan tinggi. Pemain bisa membangun tim impian mereka, dengan merekrut talenta terbaik dan bisa melakukan transfer pemain antar klub untuk menunjang kebutuhan tim. Dengan fitur-fitur yang tersedia, tentunya menjadi pengalaman yang menarik bagi pecinta permainan sports yang kompetitif.

EA Sports College Football 25 bisa dimainkan melalui platform Xbox Series/Playstation 5. Game ini rencananya akan dirilis secara resmi pada tanggal 25 Juli nanti dan sudah bisa melakukan pemesanan secara pre-order melalui situs resmi EA Sports.

4. Kingdom, Dungeon, and Hero

kingdom dungeon
Daftar 10 Game Yang Akan Rilis Juli 2024 Nanti! 16

Selanjutnya, ada game bertemakan fantasi strategi dalam sebuah petualangan yang dirilis oleh Kraken Studios ini, membawa pemain ke sebuah petualangan dalam dunia yang diisi kengerian, keajaiban dan penaklukan dengan nuansa permainan di atas papan.

Pemain diminta untuk membentuk pasukan, memperluas perekonomian, dan bisa melakukan negosiasi perjanjian untuk membangun sebuah wilayah. Game dengan tema kerajaan ini, mengajak pemain untuk merancang dan mengembangkan kerajaannya, melalui misi-misi yang ada.

Game Kingdom, Dungeon, and Hero bisa dimainkan melalui platform PC/Laptop, yang rencananya akan dirilis secara resmi pada 1 Juli 2024 melalui Steam.

5. The First Descendant

the first descendant
Daftar 10 Game Yang Akan Rilis Juli 2024 Nanti! 17

Banyaknya pemain yang memiliki kesenangan pada permainan tembak-menembak, tentunya game baru rilisan Nexon ini bisa menjadi game yang perlu diperhitungkan bagi para gamers pecinta RPG. Game yang menggunakan grafis Ultra Engine 5 ini, memiliki berbagai karakter menarik yang akan membela manusia dari penjajah asing.

Game ini juga mendukung resolusi 4K melalui mode fidelity dengan dukungan HDR. Banyaknya fitur-fitur yang menunjang gameplay, hal ini yang menjadi daya tarik tersendiri untuk merasakan sensasi gameplay game RPG besutan Nexon ini.

The First Descendent dapat dimainkan secara gratis pada 2 Juli 2024 melalui platform Playstation 4&5, Xbox One, Xbox seri X&S, serta melalui PC/Laptop.

6. Nobody Wants To Die

nobody
Daftar 10 Game Yang Akan Rilis Juli 2024 Nanti! 18

Nampaknya game-game bertemakan futuristik menjadi tema yang menarik bagi para pengembang game. Game Nobody Wants To Die membawa tema Cyberpunk yang berlatar di New York City pada tahun 2329, menjadi salah satu game yang patut diperhitungkan sebagai game rilisan baru pada Juli mendatang.

Dalam game Nobody Wants To Die, pemain diminta untuk berperan sebagai detektif Departemen Kematian untuk mengejar seorang pembunuh berantai. Ditambah adanya kehidupan teknologi futuristik, hal ini menjadi penunjang gameplay menarik untuk merasakan sensasi bermain game dalam dunia distopia.

Nobody Wants To Die rencananya dirilis pada tanggal 17 Juli 2024 dan dapat dilakukan pemesanan melalui situs Steam. Game ini hadir untuk platform Xbox Series X/S, PS5, dan PC.

7. Frostpunk 2

frostpunk
Daftar 10 Game Yang Akan Rilis Juli 2024 Nanti! 19

Frostpunk 2 membawa pemain merasakan sensasi survival dalam sebuah kehidupan koloni yang diharuskan menjaga dan merawat koloninya untuk tetap bertahan hidup di kondisi musim dingin yang dipenuhi salju.

Game besutan 11 Bit Studios ini cocok untuk dimainkan bagi anda yang memiliki ketertarikan untuk merasakan sensasi game yang diharuskan untuk membangun, merawat, hingga berpolitik dalam sebuah kota. Dengan grafis yang menawan, tentunya game ini bisa dijadikan pertimbangan bagi anda yang menunggu sebuah game dengan tema di atas.

Frostpunk 2 bisa dimainkan pada tanggal 25 Juli 2024 melalui platform PS5, MacOS, Windows, Xbox S/X, hingga sistem operasi Macintosh! Dan bisa dipesan melalui situs game Steam.

8. Dungeons of Hinterberg

dungeon
Daftar 10 Game Yang Akan Rilis Juli 2024 Nanti! 20

Game petualangan yang akan dirilis bulan Juli nanti, dan menjadi game yang perlu diperhitungkan untuk dinantikan adalah Dungeons of Hinterberg. Berlatar pada pegunungan Alpen, Austria, game ini meminta pemain untuk menjelajahi ruang bawah tanah magis yang berfokus pada sebuah teka-teki yang bisa dipecahkan oleh pemain.

Game yang dikembangkan oleh Microbird games ini, membawa sensasi kepada pemain untuk berpetualang di bawah tanah, dan kekuatan karakter-karakter yang bisa digunakan untuk terus menjelajahi ruang bawah tanah.

Bagi para pecinta game petualangan yang tertarik merasakan kekuatan magic dalam sebuah petualangan, Game Dungeon of Hinterberg bisa dimainkan pada perilisannya tanggal 18 Juli 2024 melalui platform Laptop dan Xbox seri X/S.

9. Flock

flock 1
Daftar 10 Game Yang Akan Rilis Juli 2024 Nanti! 21

Kabar gembira selanjutnya hadir bagi anda yang senang bermain game dengan suasana yang ringan dan menggemaskan. Menariknya, game Flock bisa dilakukan secara multi-pemain yang mampu menemani suasana santai bersama saudara, teman, maupun pasangan.

Game ringan ini mengajak pemain untuk mengumpulkan makhluk terbang yang menggemaskan, secara multi pemain. Dengan latar belakang yang cerah dan indah, pemain bisa menemukan makhluk langka yang sulit ditemukan.

Game besutan Holloe Ponds ini, rencananya akan dirilis pada 16 Juli 2024 mendatang. Game ini tersedia untuk platform PS4, PS5, Xbox One, dan seri Xbox S/X dan bisa diinstall melalui situs game Steam.

10. Flintlock: The Siege of Dawn

maxresdefault
Daftar 10 Game Yang Akan Rilis Juli 2024 Nanti! 22

Kemudian game terakhir yang dirilis pada bulan Juli nanti, dan menjadi kabar gembira bagi para pecinta permainan action yang menantang. Game yang menggunakan sudut pandang ketiga ini, menjadi game yang patut dinanti bagi para gamers. Game dengan Nor Vanek sebagai karakter utamanya ini, membawa pemain untuk menyelamatkan umat manusia dari ancaman kepunahan.

Dengan misi-misi yang tersedia, menambah keseruan gameplay dalam Flinlock: The Siege of Dawn. Pemain dapat menggunakan senjata senjata yang tersedia sebagai alat tempurnya, serta serangan-serangan yang menawan yang dapat digunakan.

Bagi para gamers yang tertarik bermain game role-play action, Flintlock: The Siege of Dawn dapat dimainkan melalui platform PS5, Xbox seri X/S, dan Windows. Serta dapat dibeli melalui Steam maupun Epic Games secara pre-order. Untuk rilis resmi, game ini akan mulai diluncurkan pada tanggal 18 Juli 2024.

Main video game di Steam

Jangan sampai ketinggalan berbagai informasi mengenai video game terkini hanya di GamerNesia.com!

Penulis
Share:

Tinggalkan komentar

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.