DLC Shadow of The Erdtree Milik Elden Ring Cetak Sejarah!

DLC milik Elden Ring, Shadow of Erdtree sukses mencetak sejarah meski gamenya belum resmi dirilis karena menjadi DLC game dengan rating tertinggi sepanjang masa. Saat ini sudah banyak ulasan reviewer yang muncul di mana mayoritas mereka menganggap bawah DLC Shadow of Erdtree memang luar biasa!

Skor tersebut menempatkan Shadow of the Erdtree pada peringkat 36 dalam daftar game terbaik sepanjang masa versi Metacritic, yang itu sendiri sudah cukup mengesankan. Di level DLC, Shadow of Erdtree menjadi DLC terbaik yang pernah dibuat.

Sebelum ulasan ini dirilis hari ini, The Witcher 3: Blood and Wine merupakan raja dari DLC dengan skor 92 (karena skor Destiny 2: The Final Shape turun drastis setelah peluncuran), namun Shadow of the Erdtree telah melampaui prestasi tersebut.

Shadow of Erdtree Jadi DLC Luar Biasa

Shadow of the Erdtree mengalahkan ekspansi seperti Blood and Wine seharusnya memberi kamu gambaran apa yang akan kamu dapatkan, dengan banyak orang menganggap perjalanan terakhir Geralt sebagai salah satu pengalaman open world terbaik yang ada. Belum lagi kenyataan bahwa ini sekarang dianggap sebagai DLC terbaik yang pernah dibuat oleh FromSoftware, mengalahkan ekspansi seperti Ashes of Ariandel dari Dark Souls 3 dan DLC The Old Hunters dari Bloodborne.

Ada juga kenyataan bahwa Elden Ring Shadow of the Erdtree adalah game dengan rating tertinggi tahun ini, mengalahkan game-game seperti Final Fantasy 7 Rebirth, Like A Dragon: Infinite Wealth, Destiny 2: Final Shape yang kualitasnya tak bisa diremehkan, dan game indie seperti Balatro dan Animal Well.

Ini tidak begitu mengejutkan, mengingat Elden Ring juga mendapat rating tinggi, namun hal ini menunjukkan bahwa FromSoftware telah memberikan segalanya dalam Shadow of the Erdtree, dengan beberapa menganggapnya sebagai sekuel utuh yang mengesankan dan layak mendapatkan rating tinggi.

Beli DLC Shadow of The Erdtree di sini

Jangan sampai ketinggalan berbagai informasi mengenai video game terkini hanya di GamerNesia.com!

Penulis
  • Bang Adam

    Terkenal dari kecil sebagai gamer sejati. RPG jadi game kesukaan bahkan sampai hari ini!! Cita-cita maunya bikin game, tapi apa daya, nasibnya malah jadi penulis game profesional saja 🙂

    Lihat semua pos
Share:

Tinggalkan komentar

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.