Star Wars Outlaws Punya Durasi Gameplay yang Lama

Menyerahkan hak pengembangan dan lisensi Star Wars kepada lebih banyak pengembang game adalah keputusan yang sangat tepat yang diambil oleh Disney. Langkah ini membuka pintu untuk lebih banyak kreativitas dan inovasi dalam membangun game-game Star Wars yang unik dan berbeda dari sebelumnya.

Sebagai hasilnya, kita tidak hanya melihat fokus pada konflik klasik antara Jedi dan Sith yang sudah dikenal, tetapi juga eksplorasi cerita dan karakter baru yang belum pernah dijelajahi sebelumnya, seperti yang dilakukan oleh Ubisoft dan Massive dengan Star Wars Outlaws.

Berapa Lama Gameplay Star Wars Outlaw

star wars outlaw
Star Wars Outlaws Punya Durasi Gameplay yang Lama 4

Dalam wawancara terbarunya dengan VGC, Julian Gerighty, direktur kreatif dari Massive Entertainment, mengungkapkan bahwa cerita utama dalam Star Wars Outlaws dapat diselesaikan dalam rentang waktu 25-30 jam. Bagi para pemain yang ingin mengungkap semua aspek yang ditawarkan game ini, waktu bermain bisa diperpanjang hingga 50-60 jam. Meskipun tidak sepanjang seri Assassin’s Creed yang sering kali mencapai ratusan jam, Massive memastikan bahwa waktu bermain yang disediakan cukup untuk merancang dunia game yang kaya dengan detail dan kedalaman yang memikat.

Star Wars Outlaws dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC. Antusiasme terhadap seri ini tidak hanya datang dari penggemar lama Star Wars, tetapi juga dari para gamer yang tertarik dengan pendekatan baru dan segar terhadap waralaba ini. Dengan berbagai perspektif dan gaya pengembangan yang berbeda, game ini menjanjikan pengalaman bermain yang mendalam dan mengasyikkan di alam semesta Star Wars.

Apakah kamu termasuk dalam mereka yang menantikan kedatangan Star Wars Outlaws? Kesempatan untuk menjelajahi alam semesta Star Wars dengan cerita dan gameplay yang baru pasti menjadi daya tarik besar bagi penggemar dan pemain baru. Dengan pendekatan yang mengedepankan kreativitas dan inovasi, Star Wars Outlaws diharapkan dapat memberikan pengalaman yang segar dan mengasyikkan yang akan mengubah cara kamu melihat dan menikmati game-game Star Wars di masa depan.

Pre-order Star Wars Outlaw di sini

Jangan sampai ketinggalan berbagai informasi mengenai video game terkini hanya di GamerNesia.com!

Penulis
  • Bang Adam

    Terkenal dari kecil sebagai gamer sejati. RPG jadi game kesukaan bahkan sampai hari ini!! Cita-cita maunya bikin game, tapi apa daya, nasibnya malah jadi penulis game profesional saja 🙂

    Lihat semua pos
Share:

Tinggalkan komentar

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.