Dino Crisis Sepertinya Bakal Dibuat Capcom

Capcom, sebagai salah satu pengembang game besar dengan sejarah panjang di industri, telah mencatat pencapaian finansial yang mengesankan selama tujuh tahun terakhir. Hal ini menunjukkan bahwa strategi mereka yang ambisius telah sukses secara fenomenal. Namun, kesuksesan ini juga menyoroti potensi besar yang masih bisa kamu gali lebih dalam lagi. Capcom dikenal memiliki warisan franchise yang sangat kuat, beberapa di antaranya masih “tidur” dan belum dimanfaatkan sepenuhnya dalam era gaming modern saat ini.

Dalam upaya untuk menggali preferensi penggemar mereka, Capcom menggelar survei global yang mencakup pertanyaan penting: game mana yang mereka harapkan untuk mendapatkan seri baru atau sekuel di masa depan? Hasil survei ini menunjukkan bahwa Dino Crisis menduduki peringkat tertinggi dalam permintaan, menunjukkan betapa besar minat komunitas gamer untuk melihat franchise ini kembali dihidupkan.

Selain Dino Crisis, JRPG legendaris Capcom, Breath of Fire, juga masuk dalam daftar sepuluh besar dalam survei ini. Capcom kemudian merilis data hasil survei yang memperinci permintaan berdasarkan wilayah (Jepang dan non-Jepang), usia, dan jenis kelamin responden. Meskipun demikian, hingga saat ini Capcom belum memberikan komentar resmi mengenai rencana mereka mengenai hasil survei ini.

Dino Crisis Kembali, Brarti Sejarah!

dino crisis
Dino Crisis Sepertinya Bakal Dibuat Capcom 4

Bagi banyak penggemar, kembalinya Dino Crisis ke dalam industri game modern akan menjadi sebuah tonggak penting. Permintaan yang kuat untuk melihat revival dari franchise klasik ini menggambarkan antusiasme yang masih tinggi terhadap gameplay yang unik dan cerita yang menarik dari Dino Crisis. Mengingat teknologi dan kemampuan pengembangan game saat ini, kesempatan untuk menghadirkan pengalaman Dino Crisis yang baru dan menarik tampaknya sangat menjanjikan.

Sebagai bagian dari komunitas gamer, apakah kamu juga menginginkan kembalinya Dino Crisis? Apakah kamu berharap Capcom akan merespons dengan menghidupkan kembali franchise ini dalam bentuk yang baru dan mengagumkan? Diskusi ini menyoroti pentingnya interaksi antara pengembang dan penggemar dalam membentuk arah dan evolusi dari industri game modern.

Informasi Dino Crisis di sini

Jangan sampai ketinggalan berbagai informasi mengenai video game terkini hanya di GamerNesia.com!

Penulis
  • Bang Adam

    Terkenal dari kecil sebagai gamer sejati. RPG jadi game kesukaan bahkan sampai hari ini!! Cita-cita maunya bikin game, tapi apa daya, nasibnya malah jadi penulis game profesional saja 🙂

    Lihat semua pos
Share:

Tinggalkan komentar

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.