Kapan Dark and Darker Mobile Bisa Dimainkan Secara Penuh?

Dark and Darker Mobile telah menetapkan waktu untuk rilis open beta berikutnya pada bulan Agustus. Para gamer dengan antusias menanti rilis versi mobile dari game Dark and Darker. Meskipun game tersebut belum memiliki rilis penuh, namun telah diluncurkan sebagai early access pada tahun 2023. Dark and Darker Mobile tampaknya mengadaptasi game tersebut mirip seperti PUBG Mobile, yang diterbitkan oleh Krafton di Korea dan Jepang.

Beberapa gamer telah berbagi impresi mereka tentang Dark and Darker Mobile, dan meskipun respon secara keseluruhan terlihat positif, tetapi penting bagi pengembang Bluehole Studio untuk mengelola monetisasi secara hati-hati. Game free-to-play memberikan banyak kesenangan bagi para gamer, tetapi kemudian gamer bisa saja kehilangan minat jika monetisasi menjadi terlalu agresif.

Beta test gobat telah diumumkan untuk Dark and Darker Mobile. Bluehole Studio dan perusahaan induknya Krafton menargetkan bulan Agustus untuk uji coba di pasar global utama, yang akan mencakup Amerika Serikat, Jepang, dan Turki.

Beberapa gamer telah mengekspresikan kegembiraan mereka tentang kesempatan untuk mencoba game tersebut, yang menjanjikan para pemain sensasi melawan berbagai monster dan makhluk sambil berpetualang mencari loot. Dark and Darker Mobile tampaknya semakin populer, dengan uji coba beta menerima lebih dari 50.000 pendaftar.

Beta Window Dark and Darker Mobile

dark and darker
Kapan Dark and Darker Mobile Bisa Dimainkan Secara Penuh? 4

Meskipun beberapa gamer khawatir tentang bagaimana aspek seperti monetisasi akan berfungsi dalam Dark and Darker Mobile, Krafton telah mengonfirmasi bahwa game tersebut tidak akan beroperasi dalam format pay-to-win, sehingga para pemain dapat yakin bahwa kerja keras mereka dalam merampok kerajaan dan melarikan diri dari portal pada waktu yang tepat tidak akan sia-sia tanpa imbalan.

Krafton menyatakan bahwa prioritas utamanya adalah membuat para pemain terus bersemangat tentang game itu sendiri dan kesenangan yang bisa diberikan pengalaman tersebut.

Krafton menegaskan bahwa tahun 2024 adalah target untuk peluncuran global Dark and Darker Mobile, sehingga tampaknya para pemain yang tidak mendapatkan kesempatan untuk mencoba uji coba beta baru tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memainkan rilis resmi.

Krafton dan Bluehole melakukan survei untuk mengumpulkan feedback berdasarkan uji coba beta, di mana lebih dari 97% pemain menyatakan bahwa mereka bersedia memainkan game tersebut saat rilis. Hal ini bisa menyebabkan peluncuran yang besar untuk game tersebut ketika sudah siap.

Dark and Darker Mobile, lihat di sini

Jangan sampai ketinggalan berbagai informasi mengenai video game terkini hanya di GamerNesia.com!

Penulis
  • Bang Adam

    Terkenal dari kecil sebagai gamer sejati. RPG jadi game kesukaan bahkan sampai hari ini!! Cita-cita maunya bikin game, tapi apa daya, nasibnya malah jadi penulis game profesional saja 🙂

    Lihat semua pos
Share:

Tinggalkan komentar

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.